Hey, sorry karena belum bisa update Not Replay.

Tugas SP hrs dikumpulin senin besok (belum dikerjain) dan revisian proposal minta bgt buat dikerjain duluan (buat senin juga, blm dikerjain)

I mean nantinya Not Replay tuh bakal diselipin kata2 yg romantis (menurut gw romantis sih) dan buat ngeluarin itu smua bener2 saat gw lg santai dan bebas buat ngayal, bukan saat ada tugas kuliah deadline didepan mata.

Gw takutnya kl buru2 update Not Replay ntar isi percakapan TaeNy adalah saat Tiffany ngajarin Taeyeon buat bikin proposal. Itu bakal diluar jalur.

Dan sorry juga kl blog ini masih blog sederhana karena gw cm bikin blog dan ngetik cerita lewat hp. Gw belum sempet ngedit2 ini blog karena ngedit beginian bakal lebih enakeun kl lewat laptop. Tapi tiap buka laptop yg gw bikin adalah proposal (liatin proposal doank sih)

So, mian buat 2 hal tersebut guys.

3 thoughts on “

Leave a Reply

